Sunday 1 April 2018

Pengalaman rugi dalam forex


Pengalaman rugi dalam forex
Appril 2008, sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex .. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader ..
Aku ingat lagi posição aberta aku yang pertama, waktu itu di Easy Forex .. terus jer guna conta real .. Dalam hati .. & # 8216; demo tak mainla & # 8217; .. Klik jer .. Perda USD60 .. Padan ngan muka aku .. Aku teruskan juga percubaan. Tapi selepas berkali kali kena chamada de margem .. barula terasa nak cari Sifu minta tujuk entreaberta ..
Syukur pada Allah & # 8230; kerana menyedarkan aku dari sikap trading yang seumpama berjudi yang memudaratkan .. Kini aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, negociação dengan rasional dan gestão de dinheiro yang sepatutnya ..
Kepada trader semua. percayalah .. jangan mencuba apa yang aku cuba buat ..

Pengalaman Menjadi Trader.
Banyak di antara kita yang bertanya bagaimana sih caranya agar Dapat memperoleh hasil yang maksimal dari pasar valas (mercado forex)? Strategi dan trik apa yang harus dilakukan agar selalu sukses atau tidak rugi terlalu banyak di forex?
Artikel Forex.
Manajemen Forex.
Fundamental.
Strategi Trading.
Psikologi Trader.
Umum & amp; Lainnya.
Ferramentas & amp; Programas.
Opções binárias.
Ulasan Produk.
COMPARTILHAR:
kecil2 dulu terus lama kelamaan baru dikembangkan sehingga jadi besar lebih efektif buat keberhasilan jangka panjang.
meskipun ada juga contoh pemula yang bisa dapet banyak keuntungan dalam waktu singkat.
tapi kalau cara tradingnya masi dipertanyakan itu biasanya cuma keberuntungan pemula aja.
makanya nggak heran kalau sekarang bisa untung sampe 200% tapi di minggu besoknya udah ludes semua sampe modal2nya.
bagi dia berkali2 gagal mungkin bukan hal besar karna dia juga membatasi tradingnya, jadi angka kerugiannya nggak terlalu besar.

Tindakan Darurat Mengatasi Trading Yang Selalu Rugi.
Jika diminta untuk memilih tentunya tidak ada comerciante yang bersedia untuk merugi terus-menerus. Mungkin sekali-kali rugi boleh asalcan hasil akhir masih positif. Itulah yang ada di dalam benak para trader pada umumnya. Namun dalam kenyataannya semakin comerciante sering rugi akan semakin panik. Rentetan kerugian (série perdida) menyebabkan cara pandangnya pada trading forex berubah. Pasar dianggap tidak ramah lagi dan mesti ditaklukkan. Cara trading yang disiplin dan konsisten segera ditinggalkan. Yang penting bagaimana bisa balas dendam dan menang melawan pasar.
Ia menuliskan tindakan darurat yang perlu segera dilakukan agar trader yang hampir frustasi bisa melanjutkan trading dengan normal.
Ketika Anda sedang kacau dan panik pasca kerugian beruntun, hentikan segera aktivitas trading dan ambil waktu untuk istirahat. Lupakan keruwetan posisi trading Anda. Biarkan dulu posisi trading yang masih terbuka. Istirahat bukan berarti berhenti total, Anda nanti akan bisa berpikir lebih jernih tentang langkah terbaik untuk mengatasi posisi terbuka Anda yang sedang merugi. Cara ini sederhana tetapi sering diabaikan para trader.
Setelah Anda mengetahui faktor-faktor penyebab diluar sistem trading yang Anda gunakan, langkah berikutnya adalah meninjau implementa rencana trading yang telah Anda sepakati. Lihat jurnal trading Anda pada periode terjadinya kerugian yang beruntun. Apakah Anda cukup konsisten pada rencana trading Anda? Jika Anda memang melenceng dari rencana, mungkinkah itu disebabkan oleh faktor pada point (2) diatas?
Setelah Anda mengetahui faktor utama penyebab kerugian beruntun, segera lakukan pembenahan. Bertindaklah seperti seorang profesional, identifikasi penyebab utama timbulnya masalah, kemudian lakukan perbaikan. Jika pokok masalah ada pada point (2) apa yang mesti Anda lakukan, dan jika ada pada point (3) Anda mesti membenahi strategi atau rencana trading Anda. Segera lakukan.
Artikel Forex.
Manajemen Forex.
Fundamental.
Strategi Trading.
Psikologi Trader.
Umum & amp; Lainnya.
Ferramentas & amp; Programas.
Opções binárias.
Ulasan Produk.
COMPARTILHAR:
- Mungkin saja, dan dalam hal ini berarti metode trading Anda harus disesuaikan lagi dengan karakteristik pasar yang bisa saja telah berubah.
- Pertolongan pertama harus dilakukan terutama istirahat dan membenahi metode dan strategi trading.
- Selain metode dan strategi trading, yang harus Anda perhatikan adalah gestão do dinheiro dan pengendalian emosi. Ingat 3 Pilar Utama Dalam Rencana Trading.
Ya, sistem trading kita cenderung meleset atau berakhir perda meski kita merubah sistem money management-nya. Kalau sudah demikian biasanya metode-nya perlu dibenahi karena karakteristik pasar berubah.
saya trading binariy.
Ya, benar, perda de kalau, terus menerus bisa bangkrut. Tapi trading bisa dipelajari dan bukan judi. Naik turunnya harga passando selalu ada penyebabnya, dan kalau hasil akhirnya sering loss berarti sistem trading harus dibenahi, dari metode, strategi dan money management-nya.
Kalau memang mengalami kerugian terus menerus Anda harus mengganti metode dan strategi, dan jangan lupa membenahi gestão do dinheiro, sesuaikan dengan dana Anda. Cobalah metode, strategi dan gestão de dinheiro regra tersebut pada akun demo dulu, lihat persentase profitnya, kalau diatas 50% baru gunakan pada akun riil.

Forex Rugi (Merugikan)
Apenas outro site do WordPress.
Mengapa saya membuat blog ini?
Beberapa tahun yang lalu saya mencoba trading forex. Pertama tama saya untung, saya lanjutkan trading saya. Keuntungan saya tidak saya ambil, maksudnya untuk saya tradekan lagi. Keuntungan saya berlipat dari modal yang saya tanamkan. Akan tetapi, saya ingat betul waktu itu ketika krisis ekonomi melanda negara Yunani, negociando forex saya hancur alias rugi.
Kemudian saya berhenti bermain forex. Namun tiba tiba ada rasa rindu dan ingin mencoba lagi keberuntungan saya di forex. Saya kembali bertransaksi lagi da untung berlipat lagi. Mungkin karena lagi sial atau karena rejeki saya tidak di trading forex, saya rugi lagi. Waktu itu karena negara Jepang terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat dan terjadi Tsunami yang hebat. Trading sayapun hancur lagi.
Jadi itulah saya ambil kesimpulan kalau bertransaksi forex itu MERUGIKAN, karena saya sudah mencobanya dan hasilnya seperti yang saya ceritakan di atas yang merupakan pengalaman saya dalam bertransaksi forex. Tapi dalam hati saya bertanya, apakah bertransaksi forex itu selalu rugi? Hati sayapun menjawab dan berkata & # 8220; TIDAK & # 8221; . Sayapun tidak kapok dan bertransaksi lagi, karena saya mempunyai keyakinan bahwa.
MENGAPA DEMIKIAN? Disini saya bukan mau menjual EBOOK atau apa sajalah agar kita tidak rugi dalam bertransaksi forex. Saya ambil kesimpulan bahwa saya MERUGI dalam bertransaksi forex karena saya TIDAK MAU RUGI. Mengapa demikian?

No comments:

Post a Comment